Senin, 04 Juni 2012

Obat tradisional untuk kanker usus

Obat tradisional untuk kanker usus. Terbukti, aman ampuh karena terbuat dari bahan 100% herbal. Pemesanan aman, dan produk kami telah menjadi salah satu harapan penderita kanker. Simak selangkapnya.

Barang anda terima baru tranfer pembayaran. Pemesanan sangat aman bukan ..? Pesan obat tradisional untuk kanker usus pada kami sekarang juga. 



Silakan simak penjelasan obat tradisional untuk kanker usus kami.


pengobatan | obat tradisional untuk kanker usus



Obat tradisional untuk kanker usus  
Obat tradisional untuk kanker usus xamthone plus. Xamthone plus memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat alami kanker usus besar. Penyakit yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).

Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)

Testimoni | obat tradisional untuk kanker usus

Nama : Bu Sucipto
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.





Informasi harga dan pemesanan obat tradisional untuk kanker usus klik di sini: pesan obat.

pesan Obat tradisional untuk kanker usus


obat tradisional untuk kanker usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar