Selasa, 03 April 2012

Tanya Jawab Xamthone

Apa Itu Xamthone?

Obat xamthone plus
Amazing Juice for Amazing Health!
Xamthone Plus merupakan merk produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak diragukan lagi. Xanthone Plus mengandung Xanthone dan terbukti memiliki sifat anti oksidan yang sangt tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Xamthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Proses produksi Xamthone Plus melibatkan para ahli dibidang bio teknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsure Xamthone Plus dikreasikan guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
Xamthone Plus diramuberdasarkan standard kualitas yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melewati serangkaian proses teknologi mutakhir untuk menjamin out put produk Xamthone Plus yang memenuhi standard mutu baku dari permintaan pasar domestic maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang digunakan dalam Xamthone Plus telah melewati proses verifikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone Plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah ditetapkan oleh para ahli Xamthone Plus.
Teknologi Baru Yang Mempesona Dunia Kesehatan
Rahasia dibalik produk Xamthone Plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komperhensif dari teknologi teranyar dan terbaru. Xamthone Plus lahir dari dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Xamthone Plus tubuh mampu menyerap 100% nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Xamthone Plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian akan hidup sehat. Xamthone Plus pasti menyehatkan

Pertanyaan Umum Tentang Xamthone Plus :

1. Mengapa orang yang suka makan buah-buahan cenderung kulitnya bagus dan awet muda?
Jawaban : Karena di dalam buah-buahan mengandung banyak sekali anti oksidan untuk melawan radikal bebas, oleh sebab itu wajib makan buah-buahan seumur hidup sebelum terlambat, atau minumlah Xamhone Plus.
2. Apakah XAMthoneplus bisa membuat awet muda?
Jawaban : Ya, Karena Xamhone Plusmengandung anti oksidan yang paling tinggi diantara buah-buahan yang ada saat ini. Antioksidan Xamhone Plus dihitung berdasarkan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) 10 kali lebih banyak dibandingkan buah-buahan. Minum sehari 3 X 30 ml selama 3 bulan, maka hasil akan terlihat lebih muda dari sebelumnya.
3. Betulkah produksi hormon juga berpengaruh untuk awet muda?
Jawaban : Betul, usia muda biasanya produksi hormon bagus dan semakin berkurang setelah menginjak usia tua. Xamhone Plus dapat membantu memperbaiki sistim produksi hormon bukan hanya untuk pria akan tetapi bisa juga untuk wanita (perbaikan hormon dapat menunda usia menopause).
4. Betulkah manusia yang berumur panjang karena memiliki jantung yang kuat?
Jawaban : Betul, karena fungsi jantung sangat menentukan (fungsi penentu), jika fungsi jantung berhenti, maka fungsi organ tubuh secara otomatis berhenti dan Xamhone Plus adalah solusi tepat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan jantung.
5. Apakah Xamhone Plus bagus untuk anak-anak?
Jawaban : Bagus, terutama untuk anak-anak diatas usia 6 tahun, Xamhone Plus dapat membantu pertumbuhan dan tinggi tubuh.
6. Bagaimana manfaatnya untuk orang dewasa dan lanjut usia?
Jawaban : Dapat membantu menguatkan tulang, pemeliharaan gigi dan rambut.
7. Apakah kita perlu konsumsi suplemen dan multivitamin untuk kesehatan kita?
Jawaban : Perlu, tetapi dengan mengonsumsi Xamhone Plus minimal 30 ml per hari, maka kebutuhan suplemen, multivitamin dan lain-lain sudah terpenuhi. Waktu minum yang terbaik adalah sebelum tidur agar tidur lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar bugar dan stamina terjaga sepanjang hari.
8. Betulkah penyakit jantung, stroke, ginjal, diabetes, kanker, aids dll belum ada obatnya?
Jawaban : Betul, sampai saat ini belum ditemukan obat yang paten untuk penyakit-penyakit tersebut, penyakit tersebut memungkinkan sembuh apabila manusia mampu meningkatkan stamina dan antibody (imunitas tubuh) untuk memerangi penyakit tersebut, oleh sebab itu jagalah stamina Anda karena dapat meningkatkan antibody (imunitas tubuh) agar terhindar dari penyakit-penyakit tersebut. Xamhone Plus dapat membantu meningkatkan stamina dan antibody (imunitas tubuh).
9. Apakah Xamhone Plus itu mahal harganya?
Jawaban : Relatif, karena jika kita konsumsi buah-buahan setiap hari maka biaya dan waktu yang kita keluarkan jauh lebih mahal dibandingkan dengan mengonsumsi Xamhone Plus, karena tidak perlu repot dan cukup dengan minum 30 ml per hari, maka kebutuhan antioksidan kita sudah terpenuhi.
10. Mengapa harga jus manggis di tempat lain beda ?
Jawaban : karena Xamhone Plus diciptakan dengan teknologi tinggi dan menggunakan prinsip yin-yang balance dengan bahan-bahan asli dari spesies unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada, tanpa tambahan zat-zat yang bisa merugikan kesehatan Anda. KESEHATAN ANDA LEBIH BERHARGA DARIPADA HARTA BENDA. Coba bandingkan 30ml XAMthoneplus® dengan 300 ml jus manggis lainnya.
11. Mengapa kita harus minum Xamhone Plus setiap hari, seumur hidup?
Jawaban : Karena setiap hari manusia selalu mengalami ancaman radikal bebas sehingga membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), antibiotik, anti-jamur, anti-virus dan anti-radang. Seperti halnya mengapa kita harus mandi setiap hari, karena setiap hari tubuh kita melakukan aktivitas sehingga mudah sekali kotor.
12. Mengapa Xamhone Plus disebut Amazing Juice?

Jawaban : Coba Dulu Baru Anda Akan Tahu!!!

Untuk pemesanan obat xamthone klik gambar di bawah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar