Jumat, 08 Juni 2012

Obat tradisional untuk tumor otak

Obat tradisional untuk tumor otak. Obat tradisional adalah pilihan terbaik pengobatan yang sulit diobai oleh medis. Kini obat tradisional diolah secara modern dan higenis. Semoga obat tradisional yang kami tawarkan menjadi perantara kesembuhan tumor otak anda. Obat tradisional untuk tumor otak pesan sekarang BARANG ANDA TERIMA BARU BAYAR.

tumor otak sembuh dengan obat tradisional

Xamthone plus mampu sembuhkan berbagai jenis kanker termasuk dengan kanker otak. Lantas bagaimana dengan tumor otak? Jawabannya tentu bisa jika kanker saja bisa mengapa tidak dengan tumor otak. Karena pada dasarnya kanker adalah tumor ganas. - yang ganas saja bisa mengapa tidak dengan yang biasa -

Simak penjelasan Obat tradisional untuk tumor otak di bawah ini.

Obat tradisional untuk tumor otak kulit manggis



Obat tradisional untuk tumor otak. Telah banyak yang mengungkap khasiat dari kulit manggis untuk berbagai penyakit, salah satunya kanker. Disini ditampilkan salah satu penelitian yang mengarah pada khasiat untuk kanker.

obat tradisional untuk tumor otak 
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Tak heran xamthone plus dijadikan pilihan utama untuk obat tradisional untuk tumor otak.


Informasi harga dan pemesanan obat tradisional untuk tumor otak


Penjelasan dari obat tradisional untuk tumor otak dan testimoni obat tradisional untuk tumor otak telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat tradisional untuk tumor otak.

Informasi harga dan pemesanan obat tradisional untuk tumor otak klik cara pemesanan obat



#obat tradisional untuk tumor otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar