Rabu, 06 Juni 2012

Obat tradisional untuk kanker kulit

Obat tradisional untuk kanker kulit. Kanker kulit dapat diobati secara tuntas dengan obat ini. Terbuat dari 100% herbal. Terbukti ampuh dan aman. Simak selengkapnya pada uraian di bawah ini. Obat tradisional untuk kanker kulit.

Obat tradisional untuk kanker kulit. Pemesanan sangat aman, barang anda terima baru tranfer pembayaran.

Obat tradisional untuk kanker kulit 

Xamthone plus

obat tradisional untuk kanker kulit


Obat tradisional untuk kanker kulit xamthone plus yang terbuat dari kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat tradisional untuk kanker kulit yang telah banyak menyembuhkan penderita kanker kulit. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan kanker kulit tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat tradisional untuk kanker kulit xamthone plus mampu menyembuhkan kanker kulit bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit kanker kulit di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat tradisional untuk kanker kulit

Australia
Jing J. Wang beserta rekan, periset dari Flinders University, Australia, membuktikan bahwa 3 senyawa xanthone – a-mangostin, y-mangostin, dan 8-deoxygartanin- ampuh melawan sel melalona yang mengakibatkan kanker kulit ganas. Dosis a-mangostin sebanyak 7,5 lg/ml menyebabkan terjadinya kematian jaringan kanker hingga 59,6% sedangkan control hanya 1,7%. (Majalah Trubus edisi Oktober 2011/XLII hal. 19)

Penjelasan dari Obat tradisional untuk kanker kulit dan testimoni Obat tradisional untuk kanker kulit telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat tradisional untuk kanker kulit.

Informasi harga dan pemesanan 
Untuk harga dan pemesanan Obat tradisional untuk kanker kulit klik disini: cara pemesanan obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar